Kalah 5-3 dari Arema FC, Semen Padang Kembali Huni Zona Degradasi

Covesia.com– Semen Padang FC harus menerima kenyataan pahit dibungkam tuan rumah Arema FC pada laga pekan ke-33 Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, malam ini Sabtu (04/11). Kabau Sirah harus menyerah dengan skor 5-3.

Dengan kekalahan itu membuat perjuangan Semen Padang FC menjauhi zona degradasi semakin berat. Pasalnya, saat ini Semen Padang FC kembali terperosok keposisi ke-16 klasemen dengan 32 poin, batas akhir zona degradasi setelah disalip pesaing utama mereka dipapan bawah, Perseru Serui yang mengoleksi 34 poin, setelah berhasil meraih kemenangan atas tamunya Borneo FC dengan skor 3-2.

Tiga gol Arema FC diciptakan pada babak pertama lewat dua gol Arif Suyono menit ke-10′ & 29′ serta Johan Alfarizi menit 22′. Sedangkan dua gol lagi diciptakan dibabak kedua oleh Dendi Santoso menit ke- 67′ dan Esteban Vizcarra dimenit 70′. Sedangkan gol balasan Semen Padang FC diciptakan lewat dua eksekusi tendangan bebas Irsyad Maulana dimenit ke-79′ dan 84′ serta satu gol Agung Prasetyo di menit ke-83′.

Pelatih Arema FC Joko Susilo mengatakan “Terimakasih untuk semua pemain yang telah berjuang dan terimakasih juga untuk Aremania atas sambutan dan dukungannya, Alhamdulillah kita meraih kemenangan”ujarnya.

Mengenai kebobolan dimenit terakhir, Joko mengatakan “Kondisi fisik bukan dilevel yang saya inginkan. Berapa banyak gol kita kebobolan dimenit terakhir. Kami sempat terkejut, namun kita bisa menang”tutupnya.

Pencetak dua gol Arema FC, Arif Suyono mengatakan” Terimakasih tim pelatih yang selalu memberi semangat kami dan terimakasih Aremania”sebutnya.

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mengatakan ” Dengan hasil memang sangat mengecewakan. Permainan kita seperti hilang kendali, namun dibabak kedua kita bisa memperbaiki”ujarnya.

“Kita juga terlambat panas, semoga saja kita dipadang bisa kembali bangkit lagi. Itu harapan kita”tutupnya.

Starting Line – Up Arema FC vs Semen Padang FC

Arema FC:

Utam Rusdiana; Marko Kabiay, Bagas Adi Nugroho, Syaiful Indra Cahya, Johan Ahmad Alfarizi; Ahmet Atayev, Adam Alis, Ahmad Bustomi; Arif Suyono, Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra.

Semen Padang FC:

Rendy Oscario;Hengki Ardiles, Handi Ramdhan, Agung Prasetyo, Nova Sasongko;Cassio de Jessus; Vendry Mofu, Riko Simanjuntak, Fridolin Yoku, Irsyad Maulana; Marcel Sacramento.

(ykl)

0 Comments

Leave a Comment

4 × three =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password