Apple Sediakan Film Kontroversial

Covesia.com – Sony Pictures merilis film online melalui YouTube dan Google Play milik Google, Xbox Microsoft dan website Sony setelah bioskop-bioskop besar menolak untuk menayangkan film komedi tersebut dikarenakan ancaman kekerasan dari hacker.

Namun begitu, Apple mengatakan toko online iTunes saat ini menyediakan “The Interview” meskipun film milik Sony itu membuat marah Korea Utara dan memicu serangan cyber terhadap studio tersebut.

“Kami senang dapat menawarkan ‘The Interview’ untuk penyewaan atau pembelian di iTunes Store,” kata Juru bicara Apple Tom Neumayr dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip Reuters.

Dalam situsnya, iTunes menyebutkan, film dengan balutan humor yang bercerita tentang usaha dua wartawan untuk membunuh pemimpin Korea Utara Kim Jong Un tersebut dibandrol dengan harga 14,99 dolar untuk pembelian dan 5,99 dolar untuk penyewaan.

Apple terhitung telat membawa “The Interview” ke dalam video-on-demand di iTunes, setelah para pesaingnya merilis film tersebut di platform video digital mereka pada 24 Desember, seperti dikabarkan Reuters. (ant/zik)

0 Comments

Leave a Comment

eight + nine =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password