Akun @mata_indigo Sudah Prediksi Bakal Ada Pesawat yang Jatuh

Covesia.com – Hilangnya pesawat AirAsia QZ8501 ternyata sebelumnya sudah diprediksi. Sebuah akun Twitter dengan nama @mata_indigo jauh-jauh hari sudah memprediksi bakal ada pesawat yang jatuh seperti kasus Adam Air.

Pada tanggal 4 Desember 2014, akun @mata_indigo menulis sebuah tweet yang menyebutkan masih ada pesawat jatuh bulan di bulan Desember. Akun ini menulis hal tersebut setelah adanya kejadian pesawat kargo yang jatuh di Minahasa Utara, Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

Sebelumnya pada 22 Agustus 2014 akun @mata_indigo juga menuliskan bahwa akan ada kejadian pesawat jatuh mirip dengan Adam Air, namun akun ini tidak menyebutkan nama pesawat dan rute penerbangannya.

“Jatuhnya pesawat terbang yang mirip kejadian Adam Air kembali terjadi (nama pesawat dan rutenya tidak saya sebut),” tulis @mata_indigo di Twitter, 22 Agustus lalu.

Sejauh ini belum diketahui siapa sebenarnnya pemilik akun peramal ini. Namun prediksi-prediksinya yang pernah dikeluarkan seakan terbukti secara perlahan-lahan. Meskipun pesawat AirAsia belum dinyatakan jatuh, akan tetapi banyak orang yang menilai kebenaran prediksi akun paranormal ini.

(peb/lif)

0 Comments

Leave a Comment

4 + 10 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password