Warga Bekasi Yang Hilang di Gunung Kerinci, Masih Belum Ditemukan

Covesia.com – Satu orang pendaki gunung asal Bekasi, Jawa Barat yang diduga hilang di Gunung Kerinci, Minggu (28/12/2014) kemarin , hingga kini masih terus dicari oleh tim SAR gabungan dibeberapa titik lokasi.

“Ya, sampai saat ini, kita masih terus melakukan pencarian terhadap korban yang hilang itu, ” ujar Kepala SAR Provinsi Jambi, Saidar Rahmanjaya kepada covesia.com, Senin (29/12/2014).

Dijelaskan oleh Saidar, dalam pencarian korban yang hilang sejak minggu kemarin, pihaknya hingga saat ini belum menemukan keberadaan korban, meski demikian pihaknya mengaku akan terus berupaya mengerahkan semua tim untuk menemukan korban yang hilang tersebut.

“Hingga sore ini, kita belum mendapatkan informasi dari lapangan tentang telah ditemukannya korban yang hilang kemarin, namun kita tetap akan fokus untuk melakukan pencarian,”ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Setiawan Maulana (22) Pria yang beralamat di Jalan Raya Cemara V Blok F No 356 RT 008/013 Desa Jati Mulya, Tambun Selatan, Bekasi , bersama rekannya yang berjumlah sebanyak 13 orang pergi mendaki Gunung Kerinci.

Namun saat turun gunung, Sabtu (27/12/2014) sekitar pukul 07.00 Wib Setiawan Maulana tidak ditemukan dalam rombongan itu, ia dinyatakan hilang.

Rekan-rekannya bersama Tim SAR berupaya mencari dimana diperkirakan dia menghilang.

Namun, hingga Minggu (28/12/2014), Setiawan belum ditemukan, ia diduga hilang diarea jalur pendakian gunung tersebut. (adi/jmb)

0 Comments

Leave a Comment

19 − two =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password