Dua Korban Hilang di Objek Wisata Danau Kaco Ditemukan Lemas

Covesia.com – Korban yang hilang di objek wisata Danau Kaco, Kerinci, Provinsi Jambi beberapa hari lalu telah ditemukan dalam kondisi lemas.

“Baru saja Tim kita di lapangan menemukan dua korban yang hilang di lokasi Danau Kaco, Minggu (28/12/2014). Walau selamat, namun kondisi kedua korban saat ini sangat lemas,” ujar Kepala SAR Provinsi Jambi, Saidar Rahmanjaya kepada covesia.com, Senin (29/12/2014).

Diterangkannya, hingga saat ini kedua korban yang bernama Candra Ali Putra (25) dan Yusril (14) belum di evakuasi dari lokasi danau tersebut. Pasalnya, kedua korban hingga saat ini masih dalam kondisi yang sangat lemah.

“Tim kita di lapangan terpaksa belum mengevakuasi korban yang saat ini masih dalam kondisi dehidrasi. Untuk itu, kita akan menunggu hingga kondisi tubuh korban tersebut sedikit membaik sebelum kita bawa ke Rumah Sakit terdekat,” lanjutnya.

Seperti diketahui, dua orang warga Desa Telago, Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci, dinyatakan hilang sejak Rabu (24/12/2014). Hal tersebut diketahui setelah korban yang pergi berwisata ke objek wisata Danau Kaco tapi tidak kembali kerumahnya.

Atas informasi tersebut Tim SAR gabungan dan warga pun langsung melakukan pencarian hingga akhirnya korban berhasil ditemukan hari ini. (adi/bim)

0 Comments

Leave a Comment

twelve + ten =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password