Sebuah Akun Facebook Dibully di Medsos

Covesia.com – Sebuah akun facebook milik seorang pelajar di Bekasi heboh dibicarakan pada jejaring sosial Facebook dan Twitter terkait komennya pada salah satu group Facebook terkait hilangnya Pesawat AirAsiaQZ-8501 pada Minggu (28/12/2014).

Akun dengan nama “Rachma Wati” ini menulis statmen yang menimbulkan kecaman dari para Netizen karena dinilai mengadu domba umat beragama dan menginginkan hal buruk terjadi pada penumpang AirAsiaQZ-8501.

“Semoga pesawatnya tidak ditemukan kalo perlu hancur sekalian biar keluarga Pendeta tersebut mati dan mengurangi populasi Agama Kristen di Dunia,” begitu tulisan Rachma Wati.

Akibat tulisannya itu, Rachma Wati dikecam dan dibullying oleh para Netizen melalui akun Twitter dan Facebook mereka sambil mengunggah foto tulisan Rachma Wati.

Seperti yang ditulis akun twitter @1SmileForever4 , ” Why islam never be good with christian in Indonesia? I just wanna go out of here… Don’t be fanatic rachma wati! I hate her!,” tulisannya.

@MarriyaRahman “Bisa jadi akun Rachma Wati sengaja adu domba isu SARA agama… Modus basi deh… Gak ada yang terpancing..,” tulisnya sambil mengunggah foto Rachma Wati.

Hingga saat ini belum ada pihak yang mengetahui maksud dan tujuan Rachma Wati menulis tulisan yang menimbulkan kecaman dimasyarakat. (utr/bim)

0 Comments

Leave a Comment

four × 2 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password