Velozity Touring 2.700 Kilometer Bersama Veloz 1.500 cc

Covesia.com – Komunitas Velozity yang merupakan komunitas pemilik mobil Avanza tipe Veloz melakukan touring (jelajah kota) di penghujung tahun ini. Pada touring yang dilakukan dari tanggal 28 Desember 2014 hingga 7 Januari 2015 tersebut akan singgah di sejumlah kota. Salah satu yang sudah disinggahi adalah Semarang.

Adapun kota yang dilalui mulai dari Jakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Bromo, Blitar, Solo, Bandung, dan kembali lagi ke Jakarta. Untuk total jarak yang ditempuh oleh rombongan tersebut mencapai 2.700 km.

Selama touring tersebut komunitas Velozity juga melakukan sejumlah kegiatan, diantaranya bakti sosial dan mengkampanyekan pentingnya keamanan mengemudi.

“Pada touring ini kami ingin membuktikan ketangguhan Avanza Veloz dengan mesin 1.500 cc ini sekaligus menerapkan keamanan mengemudi, harapannya agar diikui oleh masyarakat lain,” Ketua Komunitas Velozity Nasional Didy Soenaryadi.

Sejauh ini, komunitas ini disebut sangat membantu penjualan mobil Toyota. Meskipun penjualan mobil keluaran Toyota pada tahun ini masih didominasi oleh Avanza untuk seluruh tipe. (ant/zik)

0 Comments

Leave a Comment

14 + 9 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password