West Bromwich Albion Resmi Pecat Alan Irvine

Covesia.com – West Bromwich Albion secara resmi memecat Alan Irvine selaku manajer tim. Kabar tersebut disampaikan kepada publik melalui situs resmi klub, Selasa (30/12/2014).

Pemecatan itu dilakukan The Baggies dua hari setelah kekalahan dari 0-2 dari Stoke City. Hasil itu membuat West Brom hanya berada satu peringkat di atas zona degradasi.

Direktur teknik klub, Terry Burton pun sedikit menyesali dipecatnya Irvine mengingat kemampuannya mengangkat performa individu pemain seperti Craig Dawson dan Saido Berahino.

“Saat kami menunjuk Alan sebagai manajer klub pada musim panas lalu, kami yakin bahwa kami telah menunjuk salah satu manajer terbaik di Inggris. Dan pandangan itu pun tidak berubah sampai saat ini,” kata Burton.

“Alan telah membuat seluruh bagian dari klub ini terkesan dengan sikapnya, dedikasinya dan ketekunannya, tapi ia tahu hasil-hasil pertandingannya tidak begitu baik.”

“Kami mengucapkan terimakasih untuk segala usahanya dalam melakukan yang terbaik bersama kami. Kami doakan segala yang terbaik untuknya dan kariernya di masa mendatang. Kami menyesal harus mengambil keputusan ini, tapi ini harus kami lakukan.” (rio)

0 Comments

Leave a Comment

3 − one =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password