Valencia Resmi Dapatkan Enzo Perez

Covesia.com – Valencia sukses mengalahkan Manchester United dalam perburuan bintang Benfica, Enzo Perez. Los Che menyetujui harga 25 juta Euro untuk mendatangkan pemain timnas Argentina tersebut.

Kesepakatan tersebut diumumkan Valencia melalui situs resmi klub. “Valencia Club de Futbol dan SL Benfica telah mencapai kesepakatan untuk transfer Enzo Nicolas Perez, dengan status permanen dan akan resmi pada 2 Januari 2015.”

Namun sebelum tanggal tersebut, sang pemain harus melewati tes kesehatan untuk bisa bergabung bersama rekan-rekan barunya di Mestalla.

Perez merupakan salah satu incaran utama Red Devils untuk transfer musim dingin Januari ini, lantaran performanya yang gemilang bersama klub Portugal tersebut. Apalagi, ia ikut membawa timnas Argentina mencapai final Piala Dunia 2014 di Brasil beberapa waktu lalu.

Di Valencia, pemain berusia 28 tahun itu akan menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun. Meski nilai gajinya belum diumumkan, namun sejumlah pihak meyakini ia bakal menerima gaji tertinggi di skuat Los Che. Sama seperti yang diterima Joaquin saat ditransfer dari Real Betis pada 2006 lalu. (rio)

0 Comments

Leave a Comment

two × 1 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password