Tekuk Swansea 4-1, Adam Lallana Sumbang Dua Gol

Covesia.com – Gelandang Liverpool, Adam Lallana, menjadi man of the match kala menyumbangkan dua gol untuk kemenangan timnya 4-1 atas Swansea City di Anfield, Senin (29/12/2014) malam.

Pada laga itu, Liverpool yang ingin memperbaiki peformanya, langsung menekan jantung pertahanan Swansea City sejak menit pertama.

Namun, gol The Reds baru tercipta pada menit ke-33 lewat Alberto Moreno. Berawal dari kesalahan pemain Swansea yang malakukan blunder dan mampu dimaksimalkan bek liperpool. Keunggulan 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Liverpool kembali mengobrak-abrik pertahanan Swansea lewat pemain muda yang lincah, Raheem Sterling. Terbukti saat laga baru berjalan enam menit, A. Lallana berhasil mengoyak jala Swansea. Liverpool unggul 2-0.

Swansea yang tidak mau dipermalukan, semenit sesudah tercipta gol kedua Liverpool, langsung direspon Sigurdsson. Skor menjadi 2-1.

Lallana kembali menjadi momok menakutkan bagi Swansea saat pertandingat itu, kala ia sukses membobol gawang Swansea untuk kedua kalinya, tepatnya menit ke-61 menambah keunggulan untuk Liverpool 3-1.

Delaman menit kemudian, pemain Swansea kembali melakukan blunder dengan menceploskan bola ke gawangnya sendiri. Shelvey yang berupaya menyapu bola liar, malah menambah keunggulan untuk Liverpool.

Wasit menutup pertandingan babak kedua dengan kemenangan anak asuh Brendan Rodgers 4-1. (def/rio)

0 Comments

Leave a Comment

16 + nine =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password