Cerci ‘Sudah tak Sabar’ ke Milan

Covesia.com – Alessio Cerci berterimakasih kepada fans Atletico Madrid yang telah mendukungnya selama ini di Vicente Calderon. Ia memberikan sindiran dengan mengatakan ‘sudah tidak sabar’ untuk segera bergabung bersama AC Milan.

Mantan pemain Torino itu mengakhiri kesulitannya selama enam bulan di Spanyol karena terus menjadi penghangat bangku cadangan.

Cerci memang sudah ingin pulang kembali ke Serie A, tapi bukan ke Milan, melainkan ke Inter. (Baca : Tak Mau ke Milan, Atletico Ancam Cerci).

Namun Atletico memaksa pemain berusia 27 tahun itu pindah sebagai bagian dari pertukaran pemain yang melibatkan striker pinjaman Chelsea, Fernando Torres.

Football Italia melaporkan, Cerci akan tiba di Milan pada 1 Januari untuk menjalani tes medis dan tandatangan kontrak dengan Rossoneri di hari berikutnya.

“Terima kasih kepada semua pendukung @Atleti untuk cinta dan momen yang dihabiskan bersama! Salam dan peluk,” tulis Cerci dalam bahasa Spanyol di akun Twitter resmi miliknya.

“Saya tidak sabar untuk segera berada di Milan untuk menjalani tes medis dan tanda tangan, menyilangkan jari (bohong)..forza @acmilan!” (rio)

0 Comments

Leave a Comment

3 + eight =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password