2 Orang Warga Pasaman Diduga Anggota ISIS

Covesia.com -Jajaran Polres Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar) terus pantau adanya dugaan dua orang Kelompok Islamic State (ISIS) yang berasal dari Kabupaten Pasaman. Diduga dua orang yang disinyalir bergabung dengan ISIS saat ini berada di Bukittinggi dan luar negeri, sementara orang tuanya berada di Pasaman.

Kapolres Pasaman, AKBP. AS Widayat ketika dikonfirmasicovesia, Rabu (31/12-2014) membenarkan adanya dugaan aliran tersebut. Namun polisi masih mendalami isu tersebut sampai ada kepastiannya.

“Kita mendapatkan isu itu ada dua orang asal Pasaman, diduga satu orang berada di Bukittinggi dan satu lagi di luar negeri. Namun orang tuanya tinggal di Pasaman,” kata Kapolres Pasaman.

Namun, Kapolres tidak mau merinci siapa orangnya yang diduga aliran ISIS tersebut. Sebab saat ini masih dilakukan penyelidikan terkait dengan aliran tersebut.

Anggota Polres Pasaman akan terus memantau terkait keberadaan mereka, sebab ini bisa menganggu kenyamanan masyarakat.

” Ya benar, sudah ada anggota kita yang memantau terkait dengan keberadaan isu tersebut. Namun dipastikan saat ini aktifitas tersebut tidak ada di wilayah tugasnya,” sebut AS Widayat.

(man/lif)

0 Comments

Leave a Comment

four × one =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password