Madrid Keok 4-2 dalam Laga Uji Coba Bersama Milan

Covesia.com – AC Milan berhasil menaklukkan juara Eropa10 kali, Real Madrid dengan skor 4-2 dalam laga persahabatan yang digelar di The Sevens Stadium, Dubayy (Dubai), Selasa, (30/12/2014) dini hari.

Semenjak babak pertama dimulai, Milan berhasil menguasai jalannya pertandingan, namun hanya mampu bertahan 15 menit. Real Madrid juga tidak mau kalah, pada menit ke-15 Isco melepaskan sepakan keras yang masih bisa dihalau Diego Lopez.

Los Galacticos semakin bersemangat menekan jantung pertahanan Milan, berulang kali penyerang Madrid melakukan terobosan untuk bisa membobol gawang mantan kipernya, Diego Lopez. AC Milan juga tidak mau ketinggalan dan merespon dengan baik.

Pada menit ke-24, bek muda Madrid, Nacho melakukan blunder dengan mengoper bola ke Keylor Navas yang terlalu lemah, berhasil disambar oleh Jeremi Menez, dan menceploskan bola ke gawang Madrid. Milan Unggul 1-0.

Madrid kembali dipaksa gigit jari, pada menit ke-31, Rossoneri berhasil menambah keunggulan melalui Stephan El-Shaarawy. Sepakan keras nya tak mampu dihalau Navas. Milan unggul 2-0.

Madrid yang tidak mau dipermalukan, mencoba melakukan tekanan, terbukti pada menit ke-35, menerima umpan dari Jese Rodriguez, Ronaldo berhasil mengecoh Lopez dan memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. Skor bertahan sampai turun minum dengan keunggulan Milan.

Di babak kedua, Madrid menarik keluar pemain termahal mereka Gareth Bale, sehingga Milan dengan sangat mudah mendominasi jalannya pertandingan. Saat laga baru berjalan tiga menit, El-Shaarawy kembali mencatatkan namanya di papan skor. Milan menjauh dengan skor 3-1.

Madri sesekali mencoba menekan pertahanan Milan melalui serangan balik yang cepat, namun kokohnya pertahanan Milan membuat Madrid frustasi. Pada menit ke-73 Milan kembali menambah pundi-pundi gol, memanfaatkan umpan silang yang dilesahkan Niang, Giampaolo Pazzini berhasil menambah keunggulan Milan 4-1.

Pada menit ke-83, bek Milan, Niang melakukan kesalahan dengan menjatuhkan Nacho di kotak terlarang, wasitpun langsung menunjuk titik putih.

Benzema yang menjadi eksekutor tidak menyiakan peluang dan berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 4-2. Hingga laga berakhir Milan berhasil unggul atas Madrid dengan skor 4-2.

(def/zik)

0 Comments

Leave a Comment

eleven − seven =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password