Anak Dua Tahun Tidak Sengaja Tembak Ibunya di AS

Covesia.com – Seorang anak laki-laki berusia dua tahun secara tidak sengaja menembak dan membunuh ibunya di toko Walmart, setelah mengambil pistol dari tasnya.

Pihak kepolisian setempat menyebutkan penembakan itu terjadi di toko di Hayden, Idaho, Selasa (30/12/2014), tempat dimana perempuan itu tengah berbelanja dengan anaknya dan anggota keluarga lainnya.

“Ketika di tempat kejadian, beberapa perwakilan menemukan seorang korban berusia 29 tahun meninggal akibat luka tembak,” kata Polisi Daerah Kootenai, Ben Wolfinger dalam sebuah pernyataan.

“Anaknya duduk di keranjang belanja dan mengambil senjata korban yang tersembunyi dari tasnya dan melepaskan tembakan, menyerang korban,” tambahnya, menunjukkan bahwa penembakan itu tampaknya terjadi secara tidak disengaja.

Beberapa sumber mengatakan kepada stasiun televisi lokal bahwa perempuan itu, yang menghabiskan liburan di daerah itu, memiliki izin memiliki senjata.

“Insiden yang sangat menyedihkan yang terjadi di toko kami hari ini adalah kematian pelanggan perempuan kami,” ungkap toko Walmart lokal itu dalam sebuah pernyataan.

“Kami sepenuhnya bekerja sama dengan perwakilan Polisi Daerah Kootenai saat mereka menyelidiki masalah ini,” katanya. (bim/ant)

0 Comments

Leave a Comment

seven + 3 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password