Wagub Djarot Intruksikan JNF Dibuka Dengan Doa Bersama

Covesia.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot mengintruksikan Panitia Jakarta Night Fetival (JNF) untuk memulai acara tersebut dengan doa bersama di Bundaran HI dan Monas, Jakarta Pusat.

Menurutnya, hal ini dilakukan karena Indonesia saat ini sedang berduka terkait tragedi jatuhnya Pesawat AirAsia QZ 8501. Selain itu banyaknya bencana yang terjadi belakangan ini di Indonesia.

“Kita baru saja berduka karena musibah gunung meletus, kemudian longsor di Jawa Tengah, sekarang musibah pesawat AirAsia. Tidak elok kalau harus kita tuttup tahun dengan tertawa-tertawa, hura-hura,”katanya kepada covesia, Rabu (31/12/2014).

Dirinya juga mengingatkan masyarakat DKI untuk memanfaatkan malam pergantian tahun sebagai moment refleksi diri. Kesempatan untuk berkumpul bersama mendoakan sodara-sodora setanah air yang sedang berduka.

“Kita jangan berlebihan, harus kita doakan sebangsa dan setanah air kita yang sedang berduka” Tambahnya.

Rencananya, Djarot bersama Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama serta Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono akan bersama-sama berangkat menuju Monas dan Bundaraha HI dari kediaman Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta. Ketiganya akan berjalan kaki menuju lokasi Acara JNF.(pjr/utr/jmb)

0 Comments

Leave a Comment

20 + three =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password