Setelah di YouTube, ‘The Interview’ Tayang Melalui Televisi Berbayar

Covesia.com– Sony Pictures Entertainment telah menemukan berbagai cara untuk menayangkan film ‘The Interview’ yaitu melalui YouTube Movies, Google Play, televisi kabel dan beberapa bioskop independen.

Dikutip dari Reuters, film yang telah memicu serangan siber besar-besaran itu juga akan dijual lewat layanan televisi berbayar seeprti, digital Mart Stores Inc, Vudu, dan PlayStation Network milik Sony.

Film komedi yang bercerita tentang dua wartawan yang dibintangi oleh Seth Rogen dan James Franco yang direkrut CIA untuk membunuh pemimpin Korea Utara Kim Jong Un itu, meraih pendapatan 15 juta dolar atau setara dengan 180 miliar rupiah dari 2 juta tiket dan rental selama empat hari.

Hal itu membuat Apple Inc memasukkan film tersebut ke iTunes dan berada di posisi teratas, Rabu (31/12/14). Selain itu, ‘The Interview’ juga akan ditayangkan oleh lebih dari 580 bioskop independen mulai Jumat, (2/1/15).

Pada hari yang sama, para penyedia televisi kabel, satelit dan telekomunikasi AS mulai menghadirkan ‘The Interview’ dalam opsi sewa melalui layanan video on-demand (video berdasarkan pesanan) dan pay-per-view (bayar per ditonton) di Comcast Corp, Time Warner Cable Inc, Cox Communications, U-verse dari AT&T Inc, Fioz dari Verizon Communications Inc dan DirecTV.

(pji/lif)

0 Comments

Leave a Comment

five × 5 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password