Pusamania Borneo Gantikan Sarawak FA

Covesia.com – Terkendalanya proses penerbangan Tim Sarawak FA ke Kuala Lumpur – Padang, mengakibatkan Tim Sarawak FA membatalkan keikutsertaannya pada Piala Walikota Padang 2015, yang akan dihelat Januari 2015.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Piala Walikota Padang 2015, Ainul Ridha melalui Sekretaris Panpel, Robbi Malvinas kepada covesia.com, Kamis (1/1/2015) mengatakan, terkait batalnya Tim Sarawak FA tersebut, Panitia lalu mengajukan penawaran ke Tim Pusamania Borneo. Gayung bersambut, Pusamania Borneo pun menyambar tawaran Panitia Pelaksana.

Manager Tim Pusamania Borneo, Dandri Dauri mengungkapkan pihaknya merasa sangat beruntung dengan datangnya tawaran Panitia yang mengundang Pusamania Borneo mengikuti iven ini.

“Justru iven-iven seperti ini yang sangat kami nantikan, karena untuk turnamen sepakbola pra-musim ini belum ada yang mengundang Pusamania Borneo,” katanya.

Dandri menyebutkan pada ISL 2015 ini Tim Pusamania Borneo akan dinakhodai oleh Trio Pelatih Arcan Iurie, Fernando Soler dan Marwal Iskandar. Adapun pemain yang diturunkan yaitu Galih Sudaryono (Kiper), Rahmat Latif, Usep Munandar, Hamka Hamzah, Fandi Mochtar (Belakang), Victor Pae, Egi Melgiansyah, Oktovianus Maniani (Tengah) dan Diego Gama de Oliviera, Fabri Setiadi Hamzah (Depan).

Robbi menjelaskan Piala Walikota Padang 2015terbagi atas dua grup yaitu Grup A : PSP Padang, Persib Bandung dan Selangor FC. Sementara pada Grup B : Semen Padang, Persiba Balikpapan dan Pusamania Borneo.

Turnamen Piala Walikota Padang 2015 yang digelar jelang Indonesia Super League (ISL) 2015 ini akan menggunakan format setengah kompetisi. Dimana masing-masing juara dan runner-up grup akan melaju ke babak grand final. (bim)

0 Comments

Leave a Comment

18 − 7 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password