Southampton Vs Arsenal, Misi Amankan Posisi Empat Klaseman

Covesia.com – The Gunner Arsenal akan melakoni laga sulit kala bertandang ke markas Southampton pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-20 di St. Mary’s Stadium, Kamis (1/1/2015) pukul 22.00 WIB.

Southampton tentu saja ingin mengamankan posisi empat klasemen sementara dan menjauh dari kejaran Arsenal yang hanya terpaut tiga poin.

Sementara Arsenal, diyakini juga bakal tampil all out, lantaran berupaya merebut posisi tiga Southampton pada klasemen sementara, apalagi tim meriam london akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga nanti malam.

Pada laga nanti, tuan rumah akan bermain tanpa diperkuat sejumlah pemain pilar mereka, Nathaniel Clyne yang menderita cedera engkel, dan kemungkinan akan dapat bertanding tiga hari ke depan.

Sedangkan di kubu Arsenal, Manajer Arsene Wenger juga tidak bisa menurunkan gelandang Mesut Ozil dan Jack Willshere, karena belum sembuh dari cedera.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Arsenal berhasil unggul dengan torehan dua kemenangan, dua kali imbang dan satu kali kalah.

(def/lif)

0 Comments

Leave a Comment

thirteen + fourteen =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password