Seorang Remaja Tewas di Bully Rekan Sekampusnya

Covesia.com – Seorang remaja di Moskow, Rusia, menjadi korban bullying teman-teman sekelasnya. Sadisnya, aksi ini dilakukan dihadapan dosen yang tidak melakukan tindakan apapun untuk membela muridnya.

Adegan sadis ini terekam jelas dalam kamera kelas disebuah kampus politeknik yang berlokasi di Moskow, Rusia, yang tetap menyala saat kejadian. Remaja itu bernama Sergei Casper, berusia 17 tahun.

Ia dibungkus dengan plastik yang diikat erat pada tubuh bagian atas hingga kaki oleh teman-teman sekelasnya. Kemudian dia diseret menuju toilet meski sudah tak mampu menggerakan kaki dan tangannya.

Usai dari toilet, Sergei Casper kemudian diarak kembali menuju kelas. Casper tak mampu menjaga keseimbangan karena tubuhnya terikat penuh. Ia terjatuh, sementara kepala dan lehernya membentur meja dosen.

Dosen yang saat itu berada dikelas tak melakukan apapun untuk menghentikan tindakan kekerasan itu.

Meski sudah terlihat sesak nafas dan lemas, tak ada yang menghentikan aksi tersebut. Rekaman cctv juga memperlihatkan bagaimana teman-teman sekelasnya malah tertawa melihat kondisi Sergei.

Namun, saat menyadari Sergei berada dalam kondisi sekarat, mereka bergegas memanggil ambulans. Namun terlambat, Sergei Casper keburu meninggal karena lemas dan sesak napas.

Pihak kampus, sebagaimana dilansir oleh mirror.co.uk pada Selasa (30/12), membantah mereka mengabaikan aksi kekerasan. Namun pihak kampus mengatakan, seluruh siswa dan guru yang terlibat telah dikeluarkan.

Orangtua Sergei menuntut kampus melakukan penyelidikan untuk mengetahui mengapa dosen yang berada di kelas tidak melakukan apa pun, juga pengakuan sebagian teman mereka bahwa aksi kekerasan itu sudah berlangsung selama berbulan-bulan tanpa ada tindakan dari kampus tempat dirinya belajar.(job)

0 Comments

Leave a Comment

11 − one =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password