Anas Urbaningrum Sindir SBY Maju Jadi Calon Ketum Demokrat

Covesia.com – Politisi Partai Demokrat Anas Urbaningrum yang terjerat kasus korupsi Hambalang menyindir Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait pencalonannya kembali menjadi Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat.

Sindiran yang mempertanyakan kelayakan SBY untuk kembali menjadi orang nomor satu pada Partai yang berlambang Mercy ini disampaikan melalui akun Twitter miliknya @anasurbaningrum yang ditulis melalui Adminnya, Kamis (1/1/2015).

“Beberapa bertanya serius, apakah Pak SBY masih pantas jadi Ketum Demokrat lagi? #kisahkongres *abah,”tulisnya.

“Saya jawab: silahkan tanya kepada hati kecil Pak SBY. Insyaallah ada jawaban yang otentik. #kisahkongres *abah,” begitu tulisan selanjutnya.

Kicauan yang baru di post beberapa menit yang lalu ini juga menyayangkan rencana sejumlah kader untuk mengaklamasikan SBY menjadi orang nomor satu di Demokrat.

“Memang dirancang aklamasi? klau bisa aklamasi, maka terjamin untuk menang. Jaminan itu penting. #kisahkongres *abah,” tulisnya.

“Kalau kompetisi terbuka, berbagai kemungkinan bisa jadi. Pemenangannya bisa tak terduga. #kisahkongres *abah,”tambahnya.

Twitt yang berjumlah sebanyak 22 dengan #kisahkongres ini juga akan janjikan post selanjutnya tengtang bagaimana SBY terpilih secara aklamasi pada Kongres Luar Biasa (KLB) Bali, maret 2013 silam. (utr)

0 Comments

Leave a Comment

five × 4 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password