Empat Tim Tamu Pastikan ke Padang, Selangor Tim Pertama

Covesia.com – Jelang digelarnya Turnamen Piala Walikota Padang 2015 pada 4-8 Januari mendatang, empat kontestan yang merupakan Tim Tamu dalam turnamen ini sudah memastikan kedatangannya ke Kota Padang, Sumatera Barat.

Sekretaris Panitia Pelaksana Piala Walikota Padang 2015, Robbi Malvinas kepada covesia.com, Kamis (1/1/2015) menjelaskan, empat tim yang akan mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) itu adalah Tim Selangor pada jam 08.55 WIB dengan pesawat AirAsia, Persib Bandung jam 11.45 WIB dengan pesawat Ekspres Air, Persiba 13.45 WIB dengan pesawat Lion Air dan Pusamania Borneo 18.45 WIB dengan pesawat Lion Air.

“Dari BIM keempat tim itu akan langsung menuju Hotel Ibis, Padang. Seluruh Tim akan menginap disana karena lokasinya berdekatan dengan Stadion GOR Haji Agus Salim,” jelas Robbi.

Sebelumnya, Tim asal Malaysia, Sarawak FA, mengundurkan diri dari keikutsertaan mereka di turnamen pra musim Piala Walikota Padang 2015.

Mundurnya Serawak FA dari turnamen ini diungkapkan manajer Sarawak FA, Robert Rene Alberts dikutip dari ceritasepakbola.com karena timnya lebih memilih laga pra musim di negaranya sendiri.

Sebagai gantinya, panitia penyelenggara turnamen pun mengundang tim juara Divisi Utama Liga Indonesia 2014, Pusamania Borneo FC (PBFC). (bim)

0 Comments

Leave a Comment

ten + six =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password