Awal 2015, Ada Beragam Pilihan Mobil Yang Siap Manjakan Konsumen

Covesia.com – Untuk Anda yang belum tercapai keinginannya membeli mobil baru di 2014 lalu, jangan ragu, berbagai merek mobil yang berbisnis di Indonesia juga sudah menyiapkan inovasi dan terobosan baru untuk para konsumennya di tahun 2015 ini.

Berbagai model penyegaran dan warna baru dipastikan akan meluncur awal tahun ini, tentu saja para produsen mobil ini saling berkompetisi mendapatkan konsumen dan peminat terbanyak.

Inilah perkiraan daftar mobil baru yang siap diluncurkan awal tahun 2015 yang berhasil dihimpun covesia.com dari laman para produsen mobil di Indonesia.

Namun, untuk kepastian kapan waktu peluncurannya bisa dikatakan masih relatif, karena strategi pemasaran satu merek bisa fleksibel bahkan berubah mengikuti perkembangan pasar.

Kita contohkan seperti produsen mobil Kia yang telah punya dua model baru untuk tahun depan, Sedona/Carnival mengisi di segmen MPV menengah. Ada juga sedan terbaru dari Kia yakni Forte.

Honda dikabarkan akan melepas CR-V facelift tahun depan karena penjualan model saat ini sudah semakin kejepit dengan diluncurkannya “adik” HR-V. Guna mempertahankan kemolekannya di segmen SUV menengah, penyegaran CR-V mutlak diperlukan.

Sementara itu, Suzuki juga dikabarkan punya banyak amunisi tahun depan, mulai dari mobil kota Celerio, sampai sedan kompak Ciaz atau penerus Baleno. Dibukanya keran impor IKD oleh pemerintah Indonesia membuat kesempatan Suzuki terbuka luas untuk kembali memproduksi sedan kompak.

Suzuki juga siap melepas Karimun Wagon R, LCGC andalan dengan varian transmisi otomatis. Sedangkan croosover, S-Cross, Suzuki mengaku masih timang-timangmeluncur di 2015, kali ini ada Ford, Mitsubishi, Daihatsu dan Toyota yang juga punya amunisi.

Dari merek Amerika Serikat, Ford siap melepas versi terbaru dari Ranger. Sementara Mitsubishi, segera melepas New Mirage ke pasar awal 2015. Generasi baru pikap Triton juga dipastikan meluncur tahun depan, dan beberapa penyegaran pada model Outlander dan Pajero Sport.

Sedangkan dari Daihatsu, ada tiga jagon yang siap meluncur tahun depan, dimulai dengan Sirion major change di kuartal pertama 2015. Kuartal kedua, disiapkan Terios Spirit yang sudah mendapat pengakuan positif dari konsumen selama survei di IIMS 2014. Terakhir, Xenia akan mendapatkan peremajaan baru dari segi desain dan tambahan fitur pada Agustus 2015.

Terakhir, dari pemimpin pasar Toyota punya beberapa model baru dan penyegaran yang siap dilepas ke pasar. Awal tahun, Toyota akan melepas generasi terbaru Camry, disusul dengan MPV premium Alphard masih di kuartal pertama 2015.

Selanjutnya, mobil sejuta umat Avanza juga dipastikan mendapat penyegaran serupa tapi tak sama seperti saudara “kembarnya” Xenia, waktu peluncuran juga sama.

Di pengujung tahun, Toyota akan melepas generasi terbaru Kijang Innova, kendaraan multi guna legendaris yang sudah berusia lebih dari 40 tahun lebih dipasar lokal Indonesia.(job)

0 Comments

Leave a Comment

3 × 2 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password