ISIS Culik 2 Gadis Italia, Kini Kondisinya dalam Bahaya

Covesia.com – Dua orang gadis remaja asal Italia, Greta Rameli (20) dan Vanessa Marzullo (21) disandera oleh anggota ISIS. Perkataan mereka direkam dan diunggah ke sebuah video, dua orang remaja ini mengatakan kalau hidup mereka sedang dalam bahaya.

Dilansir dari Mirror, Jumat (2/1/2015), Greta dan Vanessa merupakan relawan di Aleppo yang diculik oleh Anggota ISIS di Suriah pada tanggal 17 Desember 2014 lalu, namun videonya diunggah baru-baru ini.

“Kami berdoa kepada pemerintah dan para mediator agar bisa membawa kami kembali ke rumah. Sekarang kami berada dalam bahaya besar dan mereka bisa membunuh kami,” kata dua remaja dalam videonya.

“Pemerintah dan para mediator yang harus bertanggung jawab atas kehidupan suci kami ini,” ujarnya.

Sebelum Greta dan Vanessa, Brits David Haines dan Alan Henning, keduanya dibunuh anggota ISIS setelah disandera, serta wartawan Amerika Serikat, James Foley dan Steven Sotloff saat melakukan tugas liputan di Suriah.

Rekaman video ini belum diverifikasi, dan Kementerian Luar Negeri Italia menolak berkomentar terhadap insiden penculikan dua gadis remaja Italia ini.

(def/lif)

0 Comments

Leave a Comment

7 − 1 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password