Sore ini, Jenazah Pramugari AirAsia Khairunisa diterbangkan ke Palembang

Covesia.com – Jenazah pramugari AirAsia, Khairunisa yang tewas dalam kecelakaan pesawat bernomor penerbangan QZ 8501, Jumat, (2/12/2014) pukul 16.00 WIB diterbangkan dari Bandara Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur menuju kampung halamannya Palembang.

Khairunisa merupakan salah satu pramugari maskapai penerbangan pesawat Air Asia Qz 8501 rute Surabaya – Singapura yang mengalami kecelakaan pada Minggu, (28/12/2014).

“Identifikasi jenazah Khairunisa belum selesai jadi pemulangan dimundur menjadi pukul 16.00 WIB,” kata A Fanani, sepupu almarhumah dijumpai di kediaman orangtua korban di Jalan Pipa Reja Kecamatan Kemuning Palembang, Jumat.

Lelaki yang dipanggil akrab Ivan itu memprediksi jenazah sepupunya akan tiba di Kota Palembang pada pukul 17.30 WIB.

Ivan yang berhubungan terus dengan orangtua Khairunisa menyusul Jenazah di Surabaya via seluler itu mengungkapkan keinginan orangtua almarhumah untuk menunda pemakaman hingga besok.

Namun, mengingat kondisi jenazah yang tidak memungkinkan untuk menunggu lagi, mungkin juga akan dimakamkan pada malam ini, ujarnya.

Ivan mengaku terakhir kali bertemu almarhumah beberapa waktu lalu saat mengantarkan sepupu kecilnya berangkat dinas ke Bandara SMB.

“Dia bilang akan pulang tanggal 6 Januari 2015, saya tidak sangka itu pertemuan terakhir kami,” tuturnya.

Keluarga, kerabat serta tetangga almarhumah sudah mulai berdatangan ke rumah duka sejak pagi dan mulai ramai selepas shalat Jumat hingga berita ini diturunkan.

Pihak keluarga almarhumah sudah mempersiapkan pemakaman jenazah. Nisan dan kayu pemakaman telah siap di rumah duka.

Karangan bunga juga berdatangan sejak Kamis kemarin hingga Jumat hari ini, di antaranya berasal dari Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, Dekan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya tempat almarhumah mengenyam bangku kuliah, Ketua DPRD Kota Palembang, Walikota Palembang, dan beberapa instansi lainnya.(job/ant)

0 Comments

Leave a Comment

fourteen − 4 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password