Cadillac Akan Luncurkan CTS-V Bertenaga 640 Horsepower

Covesia.com – Untuk menyaingi BMW dan Mercedes, Cadillac akan meluncurkan produk terbarunya, CTS-V yang menggunaan mesin tipe V8. Dalam generasi ketiganya ini, Cadillac menggabungkan chassis lebih canggih yang bertenaga 640 kekuatan kuda (horsepower).

Cadillac CTS-V ini merupakan transformasi dari sedan mewah menjadi mobil sport bertenaga tinggi. Menurut pabrikan mobil Amerika, Cadillac CTS-V ini diklaim mampu mengalahkan BMW M5 yang memiliki tenaga 575 horsepower setara dengan kekuatan 100 km/jam dalam waktu 3,7 detik.

Untuk mengatasi panas dan tekanan tinggi, Cadillac menggunakan silinder aluminium Rotocast A356T6 yang diklaim lebih baik daripada aluminium standar. Cadillac juga dilengkapi sistem Magnetic Ride Control (MRC) yang dapat merespon 40 persen lebih cepat daripada sistem konvensional.

Untuk interior, Cadillac menambahkan suasana sporty dengan interior mewah. Cadillac menawarkan empat pilihan yakni wisata, sport, track dan kondisi bersalju, yang dapat mengatur suspensi mobil dengan kondisi yang berbeda demikian dilansir situs resmicadillac.

(osd/zik)

0 Comments

Leave a Comment

5 × four =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password