Ujicoba Timnas U-22 Lawan Suriah Dibatalkan

Covesia.com – Timnas Indonesia U-22 batal menjalani pertandingan uji coba internasional melawan Suriah yang sebelumnya direncakan pada 9 Januari 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Informasi pembatalan pertandingan uji coba timnas yang dipersiapkan untuk kualifikasi Piala Asia ini baru diterima Senin (1/1) malam. Atas kondisi tersebut langsung dikoordinasikan dengan Badan Tim Nasional (BTN).

Menurut dia, dengan batalnya pertandingan ini maka tidak ada pertandingan uji coba internasional pada pemusatan tahap kedua Timnas Indonesia U-23 ini. Hanya saja, program latihan tetap berjalan dengan dengan jadwal.

“Ada beberapa alasan kenapa rencana pertandingan batal, di antaranya Suriah belum siap. Mereka baru siap pada 19 Januari nanti,” kataSekjen PSSI Joko Driyono di sela peresmian kembali Kantor PSSI yang berada di areal Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Rencananya tanggal 5 Januari semua pemain kembali ke klub. Untuk agenda selanjutnya akan dikoordinasikan dengan klub,” tambahnya lagi.

(ant/zik)

0 Comments

Leave a Comment

twenty − twenty =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password