8 Hal yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui tentang Gerrard

Covesia.com – Semua orang sepakat, Steven Gerrard adalah legenda bagi Liverpool. Banyak yang tahu perjalanan karirnya, tapi sedikit yang mengenal sosok pribadi pemain berusia 34 tahun ini.

TalkSPORT merilis sebuah video tentang 8 hal yang mungkin tidak diketahui orang dari kapten Liverpool ini.

  1. Gerrard ternyata pernah hampir mengakhiri karir di sepakbola, lantaran kakinya tertusuk garpu rumput dan dokter khawatir jempolnya harus diamputasi. Untung hal itu tidak sampai terjadi.
  2. Gaji pertamanya di Anfield hanya 700 Pounds perpekan, tapi sekarang menjadi 125 ribu Pounds perpekan. Itu membuat dia menempati urutan ke-86 atlet dengan bayaran tertinggi dalam daftar Forbes 2014.
  3. Namanya diabadikan di salah satu hotel milik Maja House Group di Jalan Sersan Bajuri, Bandung. Salah satu kamar dihias dengan tema Anfield, lengkap dengan gambar besar suporter di dalam stadion.
  4. Pemain yang mengoleksi 6 kartu merah, terbanyak dalam sejarah Liverpool.
  5. Ia pernah memiliki peran dalam sebuah film bertema sepakbola, Will, pada 2011.
  6. Pernah menabrak anak berusia 10 tahun dengan mobil yang melaju lambat. Anak itu ternyata penggemar Manchester United dan Gerrard meminta Wayne Rooney untuk memberikan tandatangan.
  7. Pada usia 7 tahun, ia ternyata pernah melakukan ujicoba untuk Manchester United.
  8. Gerrard adalah satu-satunya pemain yang mencetak gol di final Piala FA, Piala Liga, Piala UEFA dan Liga Champions. (rio)

0 Comments

Leave a Comment

4 + 12 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password