Steven Gerrad Selangkah Lagi ke LA Galaxy

Covesia.com – Steven Gerrad diambang menuju kesepakatan untuk bergabung dengan klub MLS, LA Galaxy, selama 18 bulan dengan biaya sebesar 3.8 juta euro.

Menurut laporan dari Amerika Serikat, Kapten Liverpool ini memastikan untuk pindah pada akhir musim setelah 26 tahun di Anfield dan telah menegaskan bahwa ia akan pindah ke MLS pada akhir musim nanti dengan David Bekham sebagai favoritnya untuk bergabung ke LA Galaxy.

Dilansir Dailymail, Minggu (4/1/2015), sebelumnya Galaxy sudah memiliki nama-nama top, seperti mantan Striker Liverpool Robbie Keane, London Donovan dan bek Omar Gonzalez.

Dalam sebuah wawancara yang emosional, Gerrad mengakui bahwa prospek mengurangi waktu bermain pada musim berikutnya, merupakan faktor utama dalam apa yang ia buat sebagai keputusan yang terberat dalam hidupnya.

“Aku cukup menyadari hal itu, hal yang benar untuk semua orang, tetapi ketika Anda sudah menjadi starter dalam sebuah tim dalam waktu yang cukup lama, maka keluar dari klub adalah keputusan yang sangat terberat dalam hidup Anda,” kata Gerrad.

“Aku menerimanya dan aku akn terus memberikan segala yang aku punya, apakah aku mulai datang dari bangku cadangan, ataupun sebagai starter pertama, kita harus bisa menerimanya, aku sudah disini sudah lama, semenjak usiaku 8 tahun. Aku selalu tahu itu akan mengakhiri satu hari dan hal itu akan menjadi keputusan emosional,” tutup Gerrad.

(def/zik)

0 Comments

Leave a Comment

one × 2 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password