Flappy Bird Sudah Bisa Dimainkan di Smartwatch Android Lagi

Covesia.com – Permaianan Flappy Bird kini hadir kembali di smartwatch Android setelah sebelumnya ditarik oleh pengembangnya Dong Nguyen. Awal tahun lalu, seluruh dunia terjebak dalam game yang sangat sederhana, namun sangat adiktif, Flappy Bird, yang menghasilkan banyak iklan setiap harinya.

Nguyen memutuskan untuk menarik permainan tersebut dikarenakan “ketagihan” yang ditimbulkan akibat permainan tersebut. Namun, kini Flappy Bird kembali, dan tersedia untuk smartwatch Android berkat pengembang Android Corbin Davenport.

Proses untuk mendapatkan permainan mengharuskan pengguna untuk menggunakan versi modifikasi dari apk smartwatch dan Android Debugging Bridge yang dapat dibaca dalam postingan Davenport.

Flappy Bird versi samrtwatch ini memiliki masalah kecil yakni skor yang terpotong di layar, namun selain itu, Davenport mengatakan bahwa tidak ada masalah lain.

Game tersebut dapat dimainkan di smartwatch yang didukung sistem operasi Android salah satunya, Motorola Moto 360, demikian Phone Arena.

(ant/zik)

0 Comments

Leave a Comment

fifteen − four =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password