Lagi, Minggu Sore 4 Jenazah Diterbangkan ke Surabaya

Covesia.com – Sebanyak empat jenazah telah diberangkatkan dari RSUD Sultan Imanuddin menuju Landasan Udara Iskandar Pangkalan Bun di Provinsi Kalimantan Tengah untuk diterbangkan ke Surabaya, Jawa Timur, Minggu sore (4/1/2015).

Empat jenazah orang dewasa ini terdiri dari tiga laki-laki dan satu perempuan. Selain empat jenazah, juga ada tulang rahang yang diperkirakan dari korban lainnya.

“Kondisi jenazah mulai rusak, tapi masih utuh. Ada properti melekat seperti dompet, tapi untuk identitasnya nanti tim di Surabaya yang mengumumkannya,” kata Koordinator Tim DVI Mabes Polri di Pangkalan Bun, Kombes Polisi Hariyanto.

Jenazah diberangkatkan dari rumah sakit sekitar pukul 18.00 WIB diiringi hujan yang mengguyur Pangkalan Bun. Dengan diberangkatkan empat jenazah ini, berarti sudah ada 34 jenazah yang dievakuasi dan diterbangkan ke Surabaya.

Pesawat AirAsia QZ 8501 hilang kontak di Selat Karimata pada Minggu (28/12/2014) lalu. Sebanyak 155 penumpang dan tujuh kru berada dalam pesawat nahas tersebut. (ant/cal)

0 Comments

Leave a Comment

4 × 3 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password