Melihat Smartphone Android ala Kodak

Covesia.com – Pasar ponsel pintar semakin menarik minat banyak produsen elektronik.Kodak, perusahaan yang terkenal karena kamera berbasis film akan berubah haluan menjadi merek ponsel pintar Android.

Rencana tersebut akan segera diwujudkan dengan memamerkan perangkat pertamanya dalam pameran internasional bidang teknologi dan ekektronik (CES) 2015 yang akan digelar di Las Vegas tanggal 6-9 Januari 2015 mendatang.

Meskipun, saaat ini smartphone sedang marak dikembangkan, Kodak optimis bahwa smartphone produksinya akan mampu bersaing dengan produsensmartphoneyang sudah lebih dulu sukses, seperti Apple, Samsung, LG, Asus, Sony, Oppo dan lainnya.

Dalam smartphone-nya, Kodak akan memaksimalkan fitur fotografi seperti software terbaik dalam hal manajemen gambar, akses yang mudah dalam percetakan, dan fitur berbagi layanan yang dimilikinya. Selain itu, Kodak juga akan menyediakan handset 4G.

Dilansir Covesia dari Kodak Engadget, Senin (5/1/15), Kodak tidak sendiri dalam mengembangkan smartphone. Kodak akan bekerja sama dengan Bullitt Group yang sudah berpengalaman dalam produksi smartphone. Nantinya, Kodak juga mengombinasikan beberapa perangkat high-end tanpa antarmuka yang rumit.

Dengan desain kamera klasik yang menarik di satu sisi, dan smartphone di sisi lainnya Kodak mendapat tempat di pasaran dengan mudah.

(osd/lif)

0 Comments

Leave a Comment

twelve + thirteen =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password