Naas, 2 Warga Musibanyuasin Dirampok OTK di Musirawas

Covesia.com – Dua orang warga Desa Beruge Kabupaten Musibanyuasin Sumatera Selatan, Minggu, (4/1/2014) dirampok oleh Orang Tak di Kenal (OTK )di jalan lintas provinsi Desa Remayu, Kabupaten Musirawas.

Kedua korban itu masing-masing bernama M Ibrahim (22) dan Zulkifli (29). Sesaat sebelum kejadian, mereka berencana mau ke Kota Lubuklinggau berkunjung ke rumah temannya, namun naasnya belum sampai tujuan sudah dirampok, kata Kapolres Musirawas, AKBP Nurhadi Handayani di dampingi Kasat Reskrim, AKP Teddy Ardian, Senin, (5/1/2015).

“Kita masih menyelidiki pelaku perampokan tersebut dan anggota Polsek Muara Kelinggi sudah diturunkan, karena akhir-akhir ini di wilayah itu marak terjadi perampokan,” katanya.

Akibat perampokan itu korban mengalami kerugian kehilangan sepeda motor Honda Beat yang baru saja dibelinya beberapa bulan lalu, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Muara Kelinggi.

Kronoligis kejadian, saat itu korban berteduh di sebuah warung makan di jalan lintas provinsi Desa Desa Remayu Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musirawas, tiba-tiba mampir dua orang tak dikenal menggunakan sepeda motor.

Awalnya korban tak curiga karena sama-sama berteduh saat hujan lebat, tak lama kemudian kedua pelaku itu menodongkan senjata api dan senjata tajam ke arah korban langsung membawa sepeda motornya ke arah Kota Lubuklinggau, ujarnya.

Kapolsek Muara Kelingi, Iptu Dedi Rahmat, membenarkan adanya kejadian itu dan korban terpaksa naik kendaraan umum pulang ke kampung halamannya.

“Kita masih menyediliki pelaku perampokan tersebut, karena sebelum kejadian itu seorang karyawan perusahaan perkebunan kelapa sawit setempat juga dirampok,” ujarnya.

Ia mengimbau, warga setempat agar tidak melakukan perjalanan pada titik rawan kriminal sendirian dan harus konvoi apa lagi sore dan malam hari, karena situasi saat ini sedang rawan sekali, ujarnya.(job/ant)

0 Comments

Leave a Comment

nine − two =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password