Meski Berseteru, Kedua Kubu Tetap Peringati Milad Partai PPP

Covesia.com – Walaupun berseteru, dua kubu, yang tergabung dalam Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tetap memperingati Peringatan Hari Ulang Tahun ke-42 Partai Persatuan Pembangunan pada 5 Januari 2015.

Peringatan itu, dilakukan secara terpisah oleh kedua kubu, yaitu kepengurusan hasil Muktamar Surabaya dan Muktamar Jakarta.

Berdasarkan informasi yang dikutip covesia.com dari laman antara, kepengurusan PPP hasil Muktamar Surabaya yang dipimpin Romahurmuziy akan mengadakan tasyakuran Harlah ke-42 PPP pada Senin, (5/1/2015) pukul 19.00–22.00 WIB.

Tasyakuran itu bertempat di Gedung Joang 45, Cikini, Jakarta Pusat, dan Ketua Umum PPP hasil Muktamar Surabaya, Romahurmuziy diinfokan akan datang ke acara itu.

Sementara itu, syukuran Harlah PPP juga dilakukan kubu Djan Faridz atau PPP hasil Muktamar Jakarta, juga dilaksanakan pada Senin, (5/1/2015) pukul 19.00 hingga selesai di Ruang Idham Khalid Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro 60 Menteng Jakarta Pusat.

Sebelumnya, PPP kubu Djan Faridz memberikan informasi bahwa syukuran Harlah PPP akan dilaksanakan pada Senin (5/1) pukul 15.00 WIB, namun diundur menjadi pukul 19.00 WIB. PPP kubu Djan Faridz juga akan mengadakan konferensi pers sebelum pelaksanaan syukuran tersebut, yaitu pukul 17.00 Wib.(job/ant)

0 Comments

Leave a Comment

17 + 5 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password