Spartacks: Kekalahan Hal Biasa

Covesia.com – Suporter Semen Padang FC yang disebut Spartacks (Suporter Padang dan Anak Rantau Cinta Kabau Sirah) menilai kekalahan dalam pertandingan merupakan hal biasa. Hal ini disampaikannya terkait kekalahan sementara idolanya dalam ajang Piala Walikota Padang 2015.

“Ya kalah menang biasa di dalam pertandingan, jadi kalau kalah tidak apa-apa, Suporter sejati selalu mendukung dan selalu ada buat idolanya,” kata Bonario Pendiri sekaligus Ketua Spartacks kepada covesia.com, Senin (05/01/15) di Padang.

Disamping itu menurutnya Kekalahan ini disebabkan oleh kekuatan tim yang belum pulih sepenuhnya karena cuti panjang pasca liburan, sehingga latihan belum maksimal dilakukan oleh tim.

Hal senada juga dikatakan Evildo anggota Ultras West Sumatera (Suporter Semen Padang) kekalahan di pertandingan awal merupakan hal yang biasa. Semen Padang harus menjadi kekalahan ini cambuk untuk meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya.

“Walaupun demikian tim harus tetap fokus di dalam pertandingan ini. saya berharap tim lebih baik lagi dan bisa jadi juara di ajang ini,” katanya.

Piala Cup Walikota Padang 2015 merupakan ajang pemanasa jelang ISl 2015 yang di selenggarakan di GOR H. Agus Salim Padang, Sumatera Barat pada tanggal 4 Januari hingga 8 Januari. (fda/cal)

0 Comments

Leave a Comment

eight − 1 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password