Persiba Gagalkan Penalti Selangor, Skor 0-0 di Babak Pertama

Covesia.com – Persiba Balikpapan yang berlaga melawan klub asal Malaysia, Selangor FC, di Gor H.Agus Salim Padang, Senin (5/1/2015), belum mampu memecah kebuntuan di babak pertama.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, Persiba langsung mengambil inisiatif menyerang. Namun kokohnya pertahanan Selangor membuat para mereka kesulitan.

Pada menit ke-7 Selangor mendapatkan tendangan bebas. Leonardo yang bertugas mengambil sepakan, langsung mengarahkan bola ke gawang Persiba, namun masih jauh dari sasaran.

Pemain bertahan Persiba, Absor melakukan kesalahan dengan menjatuhkan pemain Selangor, Moh.Saipul Riduan pada menit ke -16.

Wasit lansung menunjuk titik putih dan menghadiahkan penalti untuk Selangor. Leonardo yang menjadi eksekutor gagal memanfaatkan kesempatan emas lantaran berhasil diblok Ngurah Arya.

Menit ke-20, Ngurah Arya yang menderita cedera lansung digantikan kiper kedua Persiba, Mugni untuk melanjutkan pertandingan.

Persiba kembali meraih kesempatan pada menit ke-35, melalui sepakan keras Valentino, namun berhasil ditepis penjaga gawang, Moh Hamsani Ahmad.

Menjelang tiga menit waktu normal babak pertama usai, Persiba kembali mengancam pertahanan Selangor, melalui sepakan keras Bayu Pradana, masih melenceng tipis di atas gawang Selangor.

Hingga babak pertama usai skor masih 0-0. (def/rio)

0 Comments

Leave a Comment

5 × three =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password