Samsung Hadirkan Gear VR, Bisa Nonton Seperti di Bioskkop

Covesia.com – Anda ingin menonton film bioskop, tetapi terhalang karena rutinitas yang padat?. Akibatnya, keinginan itu tidak terkabul dan bahkan bikin kecewa.

Tenang saja.! Samsung telah memperkenalkan perangkat Gear VR yang dapat membuat anda menonton film 3 dimensi seperti di dalam bioskop, meskipun sebenarnya sedang berada di kantor.

Tidak hanya film saja, anda juga dapat menyaksikan rekaman acara olahraga yang akan terlihat seperti aslinya. Bahkan, kalau anda ingin bermain game, perangkat ini juga bisa mewujudkannya.

Cara penggunaannya mudah. Anda cukup memasangkan headset ini di kepala, kemudian bisa memilih konten apa yang ingin ditonton.

Dalam produksi perangkat canggih ini, Samsung bekerja sama dengan Ocolus, perusahaan pengembang perangkat lunak yang telah diakuisisi Facebook baru-baru ini.

'The Samsung Gear VR ini jauh melampaui harapan. Ini merupakan representasi yang kuat dari inovasi seri Gear, "kata JK Shin, Presiden dan CEO IT & Mobile Communications Division di Samsung elektronik, ketika ia meluncurkan headset awal tahun ini, seperti dilansir Covesia dari situs resmi Samsung, Senin (5/1/15).

Saat ini perangkat yang sudah mulai dipasarkan pada awal tahun 2015 ini dijual dengan harga 200 dolar amerika.

(osd/zik)

0 Comments

Leave a Comment

11 + eighteen =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password