Hebat! Pensiunan Pos Tahu Cara Bangun Piramida Mesir Kuno

Covesia.com – Salah seorang pensiunan tukang pos asal Perancis, Norman Michel, telah bekerja dan mempelajari teori selama 40 tahun tentang bagaimana membangun keajaiban dunia Piramida Mesir kuno.

Norman Michel mengatakan sistem landai dan sleds dimuat dengan batu yang digunakan untuk membangun Piramida Mesir ini adalah teka-teki yang telah membuat para ahli kebingungan selama ratusan tahun lebih lamanya.

“Teori ini membuat saya terpesona, sejak tahun 1972 ketika saya melihat tanah Firaun, kepalaku disiksa untuk terus berfikir selama bertahun-tahun bagaimana menyelesaikan proses pembangunan Piramida Mesir ini,” kata Norman, dilansir Dayli Mail, Senin (5/1/2015).

“Sebagian orang pada umumnya lupa akan prinsip dasar, untuk membangun mereka tidak harus memiliki sarana modern akan tetapi harus tetap menggunakan metode sederhana,” Norman menambahkan.

“Metode saya didasarkan pada sistem landai, hal ini disesuaikan dengan Piramida dari semua ukuran. Sangat sederhana, intuitif, ekonomis, kuat dan mudah didapat dan diverifikasi,” tegasnya.

Tapi sekarang, teori baru ini tentang pembangunan Piramida Mesir telah mengundang perhatian banyak orang dan itu semua berkat pensiunan tukang pos asal Perancis ini. (def/bim)

0 Comments

Leave a Comment

11 − 3 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password