Inilah Kelebihan G Flex 2, Produk Terbaru LG Dengan Kemampuan Octa-Core

Covesia.com – Smartphone baru yang pertama kali diperkenalkan di pameran elektronik intrnasional (CES) 2015 adalah LG G Flex 2. Sebelumnya, LG juga pernah memajang versi terdahulu, LG G Flex pada CES 2014. Lalu, apa kelebihan produk terbaru LG ini?

Dilihat dari desainya, LG G Flex masih mempertahankan konsep yang sedikit melengkung pada bagian belakangnya. Hal ini sebagai bentuk fleksibelitas yang asli namun tetap memberikan sentuhan teknologi.

G Flex 2 memiliki layar 5,5 inci, lebih kecil dibandingkan layar versi terdahulu dengan ukuran 6 inchi. Meskipun ukuran layar menjadi lebih kecil, kualitas layarnya jusru semakin bagus dengan kemampuan 1080 x 1920 piksel dan 403 piksel per inci. LG juga mengklaim bahwa layar pada G Flex 2 20 persen lebih kuat jika terjadi benturan sehingga dapat mencegah kerusakan layar.

Ciri khas lain dari asli G Flex 2, casing belakang hp yang mampu kembali ke bentuk semula jika casing tersebut mengalami goresan kecil dalam waktu 10 detik.

Ponsel yang diklaim sebagai posel yang didukung dengan kemampuan 64 bit Octa-Core yang mampu mengolah data hingga 2.0 GHz.

Mengenai fitur kamera, G Flex 2 memiliki kamera belakang dengan 13 megapiksel yang dilengkapi dengan auto focus dan laser yang mampu menghasilkan foto berkualitas. Selain itu, kamera depan memiliki resolusi 2,1 megapiksel.

Bahkan, terdapat aplikasi kamera yang dapat mengambil gambar selfies yang dikontrol melalui gerakan tertentu. Anda bisa mengepalkan tanga di ponsel, kemudian kamera ponsel secara otomatis meyala dan memoto Anda dengan hitungan mundur tiga detik.

Dilansir Covesia dari situs resmi LG, Selasa (6/1/15), ponsel ini memiliki baterai 3.000 mAh dengan kemampuan pengisian turbo. LG mengklaim hanya baterai kurva dunia ini yang mampu mengisi daya dari nol sampai 50 persen dalam waktu sekitar 40 menit.

Selain memiliki kemampuan LTE, NFC, dan Bluetooth 4.1, ponsel dengan berat total 152 gram ini juga akan diupgrade ke Android 5.0 Lollipop.

(osd/zik)

0 Comments

Leave a Comment

one + 12 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password