BNN Geledah Tempat-Tempat Penyimpanan Narkoba Sindikat Internasional

Covesia.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) terus mengembangkan kasus penangkapan sembilan tersangka narkoba jaringan internasional dengan 800 kilogram sabu-sabu.

Pengembangan tersebut melalui pemeriksaan terhadap sembilan tersangka dan menggeledah sejumlah tempat yang dijadikan sebagai tempat penyimpanan narkoba.

Kepala Humas BNN Kombes Pol Sumirat Dwiyanto mengatakan, penggeledahan sejumlah tempat diantaranya rumah dan apartemen yang dijadikan gudang oleh sindikat Wong Ching Ping alias WCP. Selain itu, digeledah juga sebuah kapal yang diduga sebagai sarana transportasi untuk mengedar narkoba.

“Ada empat lokasi yang diperiksa berupa rumah, apartemen dan sebuah kapal nelayan untuk mengangkut narkoba antar pulau oleh pelaku,” kata Sumirat kepadacovesia, Selasa (6/1/2015).

Dikatakan, pemeriksaan tempat-tempat itu menjadi penting lantaran barang bukti yang disita itu berasal dari lokasi berbeda. “Tidak menutup adanya kemungkinan tersimpannya barang bukti lainnya di sejumlah tempat,” katanya.

(hat/lif)

0 Comments

Leave a Comment

two + two =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password