Gianluigi Buffon: Juventus Arogan dan Penakut

Covesia.com – Penjaga gawang Italia, Gianluigi Buffon ikut angkat bicara setelah hasil imbang yang diraih klubnya Juventus saat menghadapi Internazionale. Dia pun mengatakan ‘Juve arogan dan takut’.

“Dalam pandangan saya, hal yang sama terjadi dalam pertandingan lainnya, bahwa kita pergi dngan keyakinan dan kesombongan besar menjadi tim terbaik dengan potensi yang sangat baik untuk tampak mengerikan kepada lawan,” kata Buffon, dilansir Football Italia, Rabu (7/1/2015).

“Juga pernah terjadi pada Samdoria, Torino, dan Napoli. Kita perlu pengalaman jika kita ingin mengambil tempat penting dalam Liga Champions serta seri A,” sambung Buffon.

“Kita tidak perlu khawatir, itu adalah sesuatu yang kita butuhkan untuk menganalisis den memilih terpisah, suatu saat selama pertandingan Juventus akn benar-benar dominan dan menciptakan sejumlah peluang mencetak gol,” tegas Buffon.

Meskipun meraih hasil imbang, Buffon masih membela Max Allegri terhadap mereka yang menginginkan gaya permainan Antonio Conte kembali.

(def/zik)

0 Comments

Leave a Comment

18 + two =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password