Istri Ketua DPRD Bangkalan Bakal Diperiksa KPK

Covesia.com – Istri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangkalan, Siti Masnuri akan dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Istri tersangka Fuad Amin itu diperiksa terkait kasus dugaan suap jual beli gas di Bangkalan, Jawa Timur.

Kepala Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha mengatakan, Siti akan dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus dugaan suap yang melibatkan tersangka Antonio Bambang Djatmiko yang juga Direktur PT Media Karya Sentosa (MKS).

“Diperiksa sebagai saksi terhadap tersangka ABD (Antonio Bambang Djatmiko). Juga dijadwal pemeriksaan terhadap tersangka FAI (Fuad Amin Imron) dan saksi dari pihak swasta bernama Zaenal Abidin Zen,” kata Priharsa saat dikonfirmasi, Rabu (7/1/2015).

PT MKS bermitra dengan Perusahaan Daerah (PD) Sumber Daya dalam menyalurkan gas dari PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore untuk pembangkit listrik di Bangkalan dan Gresik. Direktur PT MKS Antonio Bambang diduga menyuap Ketua DPRD Bangkalan Fuad Amin Imron yang saat itu masih menjabat sebagai bupati. (hat/bim)

0 Comments

Leave a Comment

seven + seven =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password