Kapten Persib Senang Berada di Padang

Covesia.com – Piala Walikota Padang yang digelar dari 4 sampai 8 januari tidak hanya menjadi ajang silaturrahmi bagi sesama pemain tapi juga memberikan kesempatan bagi pemain untuk menikmati Kota Padang Sumatera Barat dalam waktu yang lebih lama.

Pesepak bola Nasional dari tim Persib Bandung, Atep mengaku sangat menikmati hari-harinya berada di Padang. Meskipun jadwal latihan dan pertandingan yang dinilainya cukup padat namun dia mengaku masih bisa menikmati pesona Ibu Kota Sumbar ini.

“Asik disini, saya nyaman meskipun lebih panas dari bandung. Tapi saya menikmati hari-hari disini,” katanya kepada covesia.com Selasa (6/1/2015).

Selain itu pria kelahiran Cimahi 29 tahun silam ini memuji keasrian alam kota bengkoang ini. Menurutnya meskipun pembangunannya pesat namun keaslian alam di Padang tetap terjaga.

“Wah alamnya masih bagus, kemarin saya sama tim sempat berenang di sungai dekat Semen Padang(Sungai Lubuak Paraku). Airnya jernih, seru rame-rame kesana,”paparnya.

Kapten Persib Bandung ini yang dalam rencananya berada di Padang hingga kompetisi Piala Walikota berakhir Jumat (9/1/2015) juga mengutarakan kesukaannya pada segala jenis masakan khas sumatera barat. “Wah, kalau disini masakannya enak-enak semua. lidah saya dimanjakan sekali disini,” tambahnya. (utr/cal)

0 Comments

Leave a Comment

eight + eight =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password