Duo Madrid Panas! Misi Balas Dendam Los Blancos Malam Ini

Covesia.com – Real Madrid mengusung misi balas dendam kepada Atletico Madrid setelah menelan kekalahan 1-2 dari Atletico di kandang sendiri Santiago Bernabeu pada pertandingan La Liga Spanyol di Derbi Madrid pada pertemuan terakhir mereka.

Kali ini, tim anak asuh Carlo Ancelotti akan bertandang ke markas Atletico Madrid pada lanjutan pertandingan Copa Del Rey di Estadio Vicente Calderón, Kamis (8/1/2015) dini hari.

Madrid harus melupakan sejenak kekalahannya 2-1 dari Valencia pada lanjutan pertandingan di La Liga Spanyol pekan ke-17, yang membuat Madrid gagal memperlebar jarak dengan rival abadinya Barcelona yang saat itu juga kalah dari tuan ruma Sociedad 1-0.

Di kubu tuan rumah nanti, Atletico yang meraih poin sempurna, sukses mencukur Levante 3-1 akan mengulangi kesuksesannya di kandang sendiri dengan syarat harus mengalahkan rival sekota pada Kamis Dinihari nanti.

Apalagi Atletico ditambah dengan daya gedor Fernando Torres. Si anak yang hilang dan yang tidak asing bagi Madrid. Torres kembali ke Vicente Calderon, setelah dipinjamkan Chelsea ke AC Milan dan dibarter Atletico dengan Alessio Cerci.

Dari lima pertemuan di derbi madrid, Los Blancos hanya sekali meraih kemenangan, dua kali hasil seri dan dua kali kalah. Ini bukan merupakan modal bagus bagi Madrid saat menghadapi anak asuh Simione yang lagi On fire.

(def/zik)

0 Comments

Leave a Comment

5 + one =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password