Kejagung Siap Kawal Proyek Listrik 35 Ribu MW

Covesia.com – Menteri ESDM Sudirman Said menemui Jaksa Agung HM Prasetyo guna meminta dukungan untuk mengawal proyek pembangunan pembangkit listrik 35 ribu megawatt (MW) dalam 5 tahun ke depan.

Menurut Sudirman, tujuan datang menemui Jaksa Agung adalah untuk meminta pihak Kejaksaan mengawal dari segi hukum tentang proyek pembangunan ini.

“Kami bagi visi kedepan bagaimana percepatan proses pembangunan listrik 35 ribu megawatt. Sesuatu yang sangat membutuhkan manajemen project yang volumenya begitu besar, dan begitu kompleks,” ujar Sudirman di Kejaksaan Agung Jakarta, Kamis (8/1/2015).

Sudirman menambahkan, kebijakan ini membutuhkan pengawalan di bidang penegakan hukum. “Kita ingin penegakan hukum juga benar-benar berorientasi pada peningkatan kemakmuran,” kata Sudirman.

Menurutnya, Jaksa Agung memberikan dukungan terhadap precepatan proyek tersebut. “Jaksa Agung HM Prasetyo ingin mengawal seluruh kebijakan ini agar hal-hal yang memerlukan percepatan bisa selesai tanpa ada pelanggaran hukum,” tandas Sudirman.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Jaksa Agung atas komitmennya terhadap proyek ini. “Secara berkala kita akan selalu melakukan kordinasi. Tim hukum kita juga akan sering melakukan pertemuan dengan tim dari Kejaksaan Agung,” tutup Sudirman.

(jon/lif)

0 Comments

Leave a Comment

two × 4 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password