Kaca Mobil Pecah, Uang Tunai Rp 90 Juta Milik Ketua ASITA Sumbar Digondol Maling

Covesia.com – Ditinggal makan, uang tunai Rp 90 juta milik Ketua Association of The Indonesia Tours & Travel Agencies (ASITA) Sumatera Barat, Ian Hanafiah di gondol maling.

Peristiwa naas yang dialami oleh pengusaha travel itu, berawal saat dirinya usai mengambil uang tunai dari Bank BCA Cabang Ulak Karang, Kota Padang, Sumatera Barat.

Uang tunai tersebut kemudian diletakkan korban di dalam laci dashboard mobil Toyota Fortuner miliknya, sebelum dia pergi menuju Rumah Makan Ikan Bakar yang berada di jalan Kampung Dobi, Simpang Enam Kota Padang untuk makan siang.

“Saat sedang makan itulah, tiba-tiba remote alarm pada kunci mobil saya berbunyi, dan beberapa saat kemudian juru parkir yang ada disana memberitahukan kepada saya, bahwa kaca mobil saya telah pecah,”katanya kepada Covesia.com, Kamis (8/1/2014).

Disebutkan juga oleh Ian, spontan dirinya segera memeriksa ke dalam mobil, namun naasnya, saat membuka dashboard mobil dirinya sudah tidak melihat lagi uang tunai yang belum lama ia ambil dari Bank tersebut.

Kejadian yang menimpa Ketua ASITA Sumatera Barat ini, juga dibenarkan oleh Polisi Resor Kota (Polresta) Padang, “Iya, Laporan dengan NOMOR :LP/52/K / I /2015/SPKT UNIT II sudah kita terima, dan selanjutnya laporan ini akan di serahkan kepada Sat Reskrim untuk di tindak lanjuti,” ujar petugas SPKT, Aiptu Bukhari diketahui Kanit SPKT Unit II Ipda Zamzami. (adi/job)

0 Comments

Leave a Comment

one × four =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password