Ibu dan Anak Korban AirAsia QZ8501 Dimakamkan di Pasuruan

Covesia.com – Jenazah The Meiji Tedjakusuma dan Stevie Gunawan, ibu dan anak yang menjadi korban pesawat AirAsia QZ 8501 dimakamkan Kamis (8/1/2015) di Pemakaman Umum TK II Gunung Gangsir, Desa Randupitu, Kabupaten Pasuruan, Jatim.

Jenazah The Meiji Tedjakusuma yang tercatat sebagai warga Kupang Indah, Surabaya, dimakamkan menurut agama Budha, sedangkan putrinya yang berusia 10 tahun itu, dimakamkan sesuai agama Kristen.

“Kami sekeluarga harus merelakan kepergian satu garis keturunan dari keluarga kami. Semuanya kami serahkan pada Tuhan untuk kelancaran dalam menemukan keluarga kami yang belum ditemukan,” ujar Adik The Meiji, Sunyono Tedjakusuma.

Ia menjelaskan, satu garis keturunan keluarga kakaknya, The Meiji Tedjakusuma bersama ibunya Jo Indri (80 tahun), suaminya Jie Charliy (48 tahun), dan ketiga anaknya Jie Stephanie Gunawan (28 tahun), Jie Steven Gunawan (19 tahun), Jie Stevie Gunawan (10 tahun) serta calon menantu Christanto Leoma Utama (20 tahun).

“Lima kerabat kami belum ditemukan, hanya The Meiji dan Stevie yang ditemukan oleh tim Basarnas. Mudah-mudahan kerabat kami yang lainnya bisa segera ditemukan,” tuturnya.

Rencananya, pihak keluarga akan memakamkan suami The Meiji, Jie Charliy dan ketiga anaknya, Jie Stephanie Gunawan, Jie Steven Gunawan, Jie Stevie Gunawan serta calon menantu Christanto Leoma Utama di tempat yang sama, sementara ibunya Jo Indrie akan dimakamkan di Sentong, Lawang, Malang. (ant/uji)

0 Comments

Leave a Comment

eight − 6 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password