RS M Djamil Padang, Belum Terima Pasien Rujukan Korban Kecelakaan Danau Singkarak

Covesia.com – Hingga sore ini, Rumah Sakit M. Djamil Padang, Sumatera Barat belum menerima rujukan dari RSUD Solok terhadap korban penumpang Perusahaan Otobus (PO) Jasa Malindo rute Solok – Bukittinggi yang tercebur ke dalam Danau Singkarak, Sumatera Barat.

”Sampai saat ini, kita belum menerima pasien rujukan dari RSUD Solok tersebut,” ujar Pejabat Pemberi Informasi dan Dokumentasi RS Dr M Djamil, Padang, Gustafianof kepada covesia.com, Kamis (8/1/2015).

Gustianof mengatakan, meski pihaknya telah mendengar kabar terkait kecelakaan tadi siang itu, namun hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait kondisi korban yang mengalami kecelakaan bus naas itu, ungkapnya.

“Kita disini hanya bersifat menunggu, jika ada rujukan maka kita siap menampung,” tambahnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Bus Jasa Malindo yang membawa 10 penumpang dari Solok menuju Bukittinggi itu tercebur ke dalam Danau Singkarak setelah menyenggol sebuah sedan dari arah yang berlawanan Kamis, (8/1) sekitar pukul 12.00 WIB.

Akibat peristiwa itu, tujuh penumpang terpaksa dilarikan ke RSUD Solok untuk menjalani perawatan intensif, sedangkan tiga penumpang lainnya beserta penumpang sedan hanya mengalami luka ringan. (adi/job)

0 Comments

Leave a Comment

11 − five =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password