- Advertisement -
HomeNewsPanglima TNI Menginap di KRI Banda Aceh, Evakuasi Ekor AirAsia Masih Terkendala

Panglima TNI Menginap di KRI Banda Aceh, Evakuasi Ekor AirAsia Masih Terkendala

- Advertisement -

Covesia.com – Karena cuaca buruk, Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko akan menginap di KRI Banda Aceh untuk memimpin pengangkatan ekor pesawat AirAsia QZ8501 yang hari ini masih tertunda karena kondisi cuaca yang tidak baik.

“Seperti yang disampaikan Panglima, beliau ingin memantau langsung proses pengangkatan ekor pesawat AirAsia. Berangkatnya kan pukul 07.30 WIB,” kata Komandan Pangkalan Udara (Danlanud), Iskandar Pangkalan Bun Letkol Penerbang Jhonson H Simatupang, di Lanud Iskandar, Kamis, (8/1/2015) yang dikutip covesia.com dari laman antara.

Dalam kesempatan itu, Iskandar juga mengatakan, kondisi cuaca di sekitar lokasi ekor pesawat AirAsia, yakni koordinat 03.38.39 LS dan 109.43.43 BT kurang baik dan jarak pandang di dalam laut sekitar 1 meter, sehingga proses pengangkatannya mengalami gangguan atau tidak berjalan sesuai harapan kita semua, tukasnya.

“KRI Banda Aceh itu besar dan bagus. Kamar Presiden saja ada di KRI Banda Aceh. Tidak ada masalah kalau Panglima menginap di KRI Banda Aceh,” tandas perwira TNI AU itu.(job/ant)

- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Related News
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + eighteen =