UZI, Pena Bisa Jadi Senjata

Covesia.com – Tidak bisa dipungkiri bahwa pena telah menjadi bagian dari rutinitas manusia. Karena kebutuhan yang beragam, banyak pihak pengembang yang melakukan inovasi. Mulai dari meningkatkan kualitas bahan hingga menambahkan aplikasi khusus.

Begitu pula dengan UZI, pena multifungsi yang memberikan kemudahan untuk melakukan kegiatan tertentu. Dilansir Covesia dari Gizmag, Jumat (09/01/2015), pena yang diproduksi oleh perusahaan pertahanan di Israel ini memiliki beberapa fungsi. Apa saja itu?

Dengan menggunakan UZI, Anda dapat menulis secara terbalik. Uzi juga dapat digunakan untuk menulis di dalam air. Selain itu, kelebihan dari pena ini pada bagian atas pena dapat digunakan untuk memotong kaca.

Kemudian, yang lebih istimewa, pena ini dapat menjadi senjata untuk mengatasi jika ada penjahat yang berada di sekitar Anda. Caranya, dengan cara menyentuhkan ujung pena ke tangan seseorang.

Hal itu secara otomatis akan mengambil sampel DNA penjahat sehingga memudahkan polisi untuk mengidentifikasi. UZI yang rangkanya terbuat dari alumunium pesawat ini dapat diisi ulang dengan tinta Parker dan Fisher.

Saat ini, UZI telah dapat dibeli dengan harga 25 USD atau setara setara Rp.320ribu. (osd/peb)

0 Comments

Leave a Comment

1 × four =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password