Jam Pintar Magellan Jadi Perangkat Kebugaran

Covesia.com – Perangkat kebugaran dalam bentuk jam pintar, The Echo Fit, telah dirilis oleh pabrik elektronik Magellan.

Seperti yang dilansir Covesia dari Magellan, Jumat (09/01/2015) ponsel pintar dengan layar berwarna monokrom ini dapat dihubungkan dengan ponsel pintar seperti iPhone 4S dan Android versi 4.4.

Dengan layar monokrom, informasi dari jam pintar ini dapat dibaca di bawah sinar matahari langsung dan memiliki backlight untuk kondisi gelap.

Jam pintar ini memungkinkan pengguna untuk melihat rekaman data selama berolahraga seperti menghitung jumlah langkah ketika Anda jogging, perkiraan kalori yang terbakar, kecepatan dan jarak yang ditempuh selama berlari serta waktu tidur yang berkualitas.

Bukan hanya itu, jam tangan ini juga akan memberikan informasi apakah anda sudah melampaui target berolahraga atau belum.

Selain itu, perangkat kebugaran ini juga memfasilitasi anda untuk mengirim e-mail dengan cepat serta mengontrol musik dari smartphone. Bahkan, Anda tidak perlu mengisi ulang baterai jam pintar ini karena perangkat jam ini menggunakan baterai sel koin yang dapat bertahan sekitar delapan bulan.

Perangkat ini akan tersedia dalam warna hitam, biru, merah muda dan abu-abu. Saat ini, jam pintar diperkenalkan dengan harga 180USD atau setara dengan Rp.2,3juta. (osd/peb)

0 Comments

Leave a Comment

4 × three =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password